Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara Bagikan Sembako Pada Petugas Kebersihan dan Sopir

Editor: Nike
Ketua TP PKK bagikan sembako pada sopir dan petugas kebersihan, Rabu (20/04) Dok.foto: Kominfo

JALURNEWS.COM, Lampung Utara – PKK Kabupaten Lampung Utara  Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP-PKK ) Kabupaten Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri Budi Utomo bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampung Utara Hj. Haliana Daita Lekok) melakukan kegiatan Bhakti Sosial Pembagian Sembako Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M Kepada Para Petugas Kebersihan dan Sopir OPD Pemkab Lampung Utara di Kantor TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Rabu (20/4/ 2022).

“Alhamdulillah hari ini PKK dan Dharma Wanita Berkolaborasi mengadakan bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada para petugas kebersihan kantor pemerintah dan para sopir kendaraan dinas dilingkungan pemerintah kabupaten Lampung utara,” ujar Ketua TP- PKK Lampung Utara.

Nur Endah juga sangat mengapresiasi kepada mereka yang selalu bekerja dengan maksimal karena telah mendukung kelancaran dan kenyamanan tugas-tugas kedinasan pemerintah kabupaten lampung utara.

Terlebih lagi, menurut Nur Endah yang juga Dewan Penasehat Dharma Wanita, di masa pandemi covid 19 ini secara umum mengalami kesulitan tersendiri bagi kita semua, apa lagi saat ini kita sedang menjalankan ibadah puasa dan akan menghadapi hari raya idul fitri 1443 Hijriyah tidak lama lagi.

Nur Endah juga menegaskan pembagian sembako ini adalah sebagai bentuk kepedulian TP PKK dan Dharma Wanita Pesatuan Kabupaten Lampung Utara dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa. Sekaligus juga untuk membangun Lampung Utara yang aman, agamis, maju dan sejahtera.

“Mudah-mudahan dengan a bantuan sembako ini kami berharap dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022 ini,” tutup Nur Endah Sulastri.

Berita Terkait