Raih Dukungan dan Apresiasi dari Masyarakat, Dandim Bengkalis Ucapkan Ribuan Terima Kasih

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis meraih dukungan dan apresiasi dari masyarakat Dusun III Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengjalis, Minggu, 24 April 2022.

Hal itu terlihat dari ramainya warga yang datang membantu Satgas untuk menimbun dan meratakan lubang-lubang dan kubangan lumpur yang ada di Jalan Sekolah.

“Kami lakukan gotong royong untuk membantu Satgas TMMD mengerjakan perbaikan jalan di kampung kami. Warga RW 05 pada khususnya sangat antusias membantu. Ini wujud dukungan dan apresiasi kami terhadap Satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis,” ucap Ketua RW 05, Dusun III Air Hitam, Desa Semunai, Rustam Dolok Saribu.

Rustam mengatakan bahwa Jalan Sekolah yang nantinya akan disemenisasi oleh Satgas TMMD merupakan jalan yang sering digunakan untuk memobilisasi hasil pertanian masyarakat setempat. Maka itu, perbaikannya sangat kami nantikan.

Sementara itu, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia H memberikan apresiasi kepada masyarakat Dusun III Air Hitam, Desa Semunai atas kepeduliannya kepada TNI. Ia bersyukur atas keterbukaan hati warga dalam membantu pekerjaan.

“Terima kasih Bapak-Ibu sudah membantu prajurit saya, saya bersyukur. Sambutannya sangat hangat, kami senang bisa bersinergi. Karena bersama rakyat, TNI kuat,” ungkap Dandim.(fad/Ajoi)

Berita Terkait