Bangun Jalan di Dua Desa, Koni Bengkalis Beri Dukungan Program TMMD 113 Kodim Bengkalis

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Dengan dimulainya pembangunan jalan di dua Desa di Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis Riau, lewat program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113, Kodim 0303/ Bengkalis mendapat dukungan dan apresiasi dari berbagai pihak. 

Salah satunya dukungan dan apresiasi tersebut datangnya dari Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia, Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompu.

Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompu menyampaikan bahwa TMMD ini adalah program TNI AD yang harus kita dukung, demi kemajuan desa dan mempermudah jalannya perekonomian masyarakat.

“Kami sangat mendukung dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kodim Bengkalis yang sudah membangun jalan lewat program TMMD, untuk kesejahteraan masyarakat khususnya desa pedalaman seperti yang dikerjakan saat ini,”ungkap Ketua Koni Bengkalis, Senin 25 April 2022.

Diutarakannya dengan kehadiran TMMD itu sangat berdampak positif bagi masyarakat, karena ini juga bertujuan untuk mendukung percepatan pembangunan  Pemerintah Daerah hingga merata ke pelosok desa.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Kodim Bengkalis ini berjalan lancar dan sukses hingga waktu yang di tetapkan,”Ungkap Darma Firdaus Sitompu yang juga menjabat Ketua DMDI (Dunia Melayu Dunia Islam) Kabupaten Bengkalis. 

Selain itu Komandan Satgas TMMD 113, Kodim Bengkalis Letkol Endik Yunia H mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak, Khususnya Koni Bengkalis. 

“Dengan dukungan ini, kami ucapkan ribuan terima kasih,”ungkap Singkat Komandan Satgas.(fad/Ajoi)

Berita Terkait