Buka Puasa Bersama Jalin Bersilaturahmi Untuk Kebangkitan Industri dan Ekonomi

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Bintan – Buka Puasa Bersama yang digelar PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) Lobam, dengan masyarakat sekitar kawasan industri, dan juga para tokoh masyarakat dan tokoh Agama, menghadirkan para anak didik dari TPA Shirotul Jannah, Tanjung Permai, serta Assisten Administrasi Perekinomian dan Pembangunan didampingi Dinas PMPTSP Kabupaten Bintan, bertempat di Bintan Inti Executive village, dikawasan PT BIIE Lobam, Senin Malam (25/04/2022).

Aditya Laksamana General Manager, PT BIIE Lobam menyampaikan dalam sambutannya, bahwa kegiatan berbuka puasa bersama PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) Lobam ini mengusung tema silaturahmi untuk kebangkitan industri dan ekonomi.

“Dua tahun dunia dilanda pandemi Covid-19, dimana semua aspek perekonomian dan usaha terkena imbasnya, bahkan tak sedikit perusahaan yang akhirnya memilih berhenti operasionalnya alias tutup,” ujarnya.

“Alhamdulillah, kita semua wajib bersyukur, dimana kawasan industri di Lobam masih tetap eksis, dan kini bahkan ada dua investor yang masuk,” tuturnya.

Disini tampak keseriusan pemerintah dalam menangani pemulihan ekonomi, baik daerah maupun nasional.

“Dengan gencarnya dilakukan vaksinasi didalam kawasan industri Lobam yang juga disaksikan oleh Presiden Joko Widodo (19/05/2021) Tahun lalu saat agenda kunjungan kerja ke Kabupaten Bintan,” lanjutnya.

Aditya juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan juga Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan.

“Disini nampak keseriusan pemerintah Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau dan juga Pemerintah Pusat dalam pemulihan ekonomi, baik untuk skala daerah maupun skala nasional,” pungkasnya. (Cr1)

Berita Terkait