Pererat Silaturahmi, Koramil 02 Tarempa Silaturahmi dengan Masyarakat

Editor: Redaksi

JALURNEWS COM, Tarempa – Koramil 02 Tarempa, Kodim 0318 Natuna laksanakan silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat,

Koramil 02 Tarempa di wilayah hukum Kodim 0318 Natuna laksanakan komunikasi sosial ( Komsos ), terhadap komponen masyarakat yang berlangsung di mako rami 02 Tarempa, JL. Soekarno Hatta, Desa Tarempa Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). Rabu sore (27/04/2022 ).

Kegiatan komunikasi Sosial ( Komsos ) terhadap komponen masyarakat TA. 2022 dengan tema ” Generasi Muda Sebagai Wira Usaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan “. Kegiatan komsos bersama komponen Masyarakat di buka langsung oleh Pjs Danramil 02 Tarempa Sersan Mayor Adi Iswanto di Mako Ramil 02 Tarempa.

Dalam sambutannya, Sersan Mayor Adi Iswanto selaku Pjs Danramil 02 Tarempa mengatakan, kegiatan komsos ini merupakan forum silaturahmi dan sarana efektif untuk melihara dan meningkatkan kebersamaan sehingga terbangun komunikasi yang erat antara aparat Babinsa dengan komponen masyarakat di wilayah hukum koramil 02 Tarempa.

” Kita harapkan dengan komsos ini, jalinan silaturahmi dan kebersamaan diantara kita tetap terjalin dengan baik ” Tegas Pjs Danramil 02 Tarempa.

Lanjutnya dia ” Sehingga akan meningkatkan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah ,” sebutnya.

Dalam kegiatan komsos tersebut dihadiri wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra, FKPD KKA, Pabunding 0318 Natuna Mayor Arh MT. Prabowo, mewakili Danlanal Tarempa, mewakili Kapolres Anambas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat , Tokoh pemuda dan warga mayarakat Desa Tarempa Selatan.

Pada kesempatan itu, Pjs Danramil 02 Tarempa Sersan Mayor Adi Iswanto juga mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat yang selama ini mendukung dan membantu kelancaran kegiatan Koramil 02 Tarempa.

Pada kesempatan yang sama Wan Zuhendra juga mengucapkan selamat berbuka puasa dan semoga adanya kegiatan seperti ini tetap terjalin hubungan yang baik setiap komponen, tutupnya.(Rohadi).

Berita Terkait