AJOI Bengkalis Bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim Serta Kaum Dhuafa

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Pembagian takjil gratis dan santunan untuk anak yatim dan kaum dhu’afa , yang dilaksanakan Oleh Asosiasi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) kabupaten Bengkalis. Mendapat dukungan dari Ketua Majelis Ulama Kabupaten Bengkalis H. Amrizal, M.Ag.

Buya Ambrizal mejelaskan, bahwa kegiatan berbagi kepada sesama ,merupakan hal yang dianjurkan oleh ajaran Islam. Bahkan keimanan seseorang dianggap kurang sempurna kalau sedikitpun dalam dirinya tidak ada rasa kepedulian sosial.

“Maka dari hal tersebut, saya sangat mengapresiasi kegiatan pembagian takjil gratis dan santunan anak yatim dan kaum dhu’afa yang dilakukan oleh kawan-kawan dari Asosiasi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) kabupaten Bengkalis. Semoga melalui kegiatan ini akan lebih menguatkan lagi eksistensi organisasi ini ke depan dan AJOI semakin sukses dalam menjalankan peran dan tugasnya,” terang ketua Mui Kab. Bengkalis H. Amrizal, M.Ag saat di wawancarai media ini, 29 April 2022, di salah satu Warkop jalan Patimura.

Pria yang akrap disapa Buya Ambrizal oleh Masyarakat Bengkalis ini menambahkan, Semoga kegiatan ini, mendapat berkah dari Allah swt , dan bisa di tingkatkan lagi ke depannya,”tutur Buya Ambrizal.

Sementara itu Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah( DPRD) Kabupaten Bengkalis Rafhiardi Ikhsan SSTP, M.Si melalui Jabatan Fungsional Pranata Hubungan masyarakat Junelfi.SH mengatakan, patut di apresiasi dengan kegiatan ini, karena sangat membantu ekonomi masyarakat saat pendemi saat ini.

“Kami mewakili sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih, dan apresiasi kepada Ketua dan pengurus Ajoi Bengkalis, yang sudah mengudang kami untuk kegiatan Pembagian takjil gratis dan santunan untuk anak yatim serta kaum dhu’afa,”ungkap pria yang selalu di sapa Lebor ini.

“Semoga kegiatan apa yang dilakukan oleh Ajoi Bengkalis mendapat berkah dan hal ini bisa menjadi contoh bagi kita semua,”terangnya lagi.

Disampaikannya lagi, selama ini peran Ajoi cukup dirasakan oleh DPRD Bengkalis , salah satunya melalui pemberitaan di DPRD , shingga Informasi setiap kegiatan yang dilakukan dan program untuk pembangunan Kabupaten Bengkalis bisa sampai kepada masyarakat dengan baik, melaui Media kawan – kawan AJOI , disamping juga media yang ada di luar AJOI.

“Intinya kegiatan pembagian takjil gratis dan santunan untuk anak yatim dan kaum dhu’afa , yang dilaksanakan oleh Kawan- kawan AJOI sangat Bermenfaat , terutama di Bulan suci Ramadhan, dan apa yang dilaksanakan ini bisa membantu kepada sesama yang membutuhkan, kedepan kami berharap kegiatan ini bisa terus di tingkatkan pada bulan suci Ramadhan. Sehingga peran Media tidak hanya dirasakan melalui informasi, tapi juga bisa dirasakan melalui kegiatan bakti sosial,”tutur Junelfi.

Hal senada diungkapkan oleh Kapolsek Bengkalis melalui PS, Kanit Binmas Bripka Boy Ananda. M, kami sangat aprisiasi kegiatan seperti ini, selain menjalin silaturahmi juga bisa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.(fad)

Berita Terkait