Kabar Duka, Ahmad Fahmi Rangkuti Meninggal Dunia

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Batam – Kabar duka menyelimuti Kepulauan Riau (Kepri). Salah seorang pengusaha sekaligus CEO media online Beritabatam.com, Ahmad Fahmi Rangkuti meninggal dunia pada Minggu (8/5/2022).

Ahmad Fahmi Rangkuti disemayamkan di rumah duka di Bandar Sri Mas, Sei Panas, Kecamatan Batam Kota.

Di rumah duka, pelayat berdatangan untuk mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga almarhum Ahmad Fahmi Rangkuti.

“Segenap keluarga besar Media Sejahtera Group (Kepribetter.com, Jalurnews.com, Batamtimes.co dan Mimbarpublik.com) turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Ahmad Fahmi Rangkuti,” ucap CEO Media Sejahtera Group, Jonni Pakkun.

Jonni Pakkun mendoakan semoga amal baik almarhum diterima di sisi Tuhan dan menempatkannya di surga.

“Keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” sambung Ketua DPD Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Kepri ini.

Jonni Pakkun mengatakan, almarhum Fahmi adalah tim penggerak asosiasi media online di Kepri, khususnya Batam. Menurut Jonni, dirinya dan Fahmi bersama-sama membentuk beberapa perkumpulan media online di Batam.

“Beliau sangat setia dalam berteman, dan paling cepat tanggap apabila ada rekan wartawan yang mengalami musibah. Fahmi adalah penggerak solidaritas kewartawanan. Kami benar-benar kehilangan sosok sahabat seperti Fahmi,” tandas Jonni Pakkun.

(Redaksi)

Berita Terkait