Bupati Bengkalis Jamu Makan Malam Rombongan Ustadz Abdil Muhadir Ritonga

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Sebelum acara halal dilaksanakan bersama masyarakat, Bupati Bengkalis Kasmarni jamu makan malam Ustadz Abdil Muhadir Ritonga dan Grup musik Orkes melayu lebah begantong dari Sumatera Utara, bertempat di Ruang VVIP Wisma Daerah Bengkalis, Senin malam 16 Mei 2022.

Tampak hadir mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H. Bustami HY dan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Heri Indra Putra.

Kehadiran Ustadz Abdil Muhadir Ritonga dan Grup musik Orkes Melayu Lebah Begantong tersebut di Negeri Junjungan sengaja diundang untuk mengisi kegiatan Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmani mengucapkan ucapan terima kasih kepada Ustadz Abdil Muhadir Ritonga dan Grup musik Orkes Melayu Lebah Begantong atas kehadirannya memenuhi undangan Pemkab Bengkalis.

“Selamat datang di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan, semoga Pak Ustadz dan rekan-rekan grup musik merasa betah dan nyaman dengan penyambutan kami, serta terbangunnya silaturrahmi yang semakin baik diantara kita,” ungkap Bupati.

Selain jamu makan malam bersama Bupati menyerahkan bingkisan kepada Ustadz Abdil dan Grup musik Orkes melayu lebah Begantong.

“Ini sebagai cendramata dari pemerintah Bengkalis, semoga kenangan ini selalu dikenang dan nantinya pak Ustadz bisa datang lagi ke negeri kami ini,” tutut Bupati

Dalam kesempatan yang sama Ustadz Adil Muhadir Ritonga mengucapkan, ribuan terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang telah mengundang kami ke negeri berjuluk Junjungan ini.

“Kami sangat merasa terhormat atas layanan dan jamuan makan malam ini, semoga silahturahmi ini terus kita jaga dan kedepan nanti kami bisa datang ke Bengkalis ini,” ungkapnya.(infotorial)

Berita Terkait