Terminal BSSR Selat Baru Bengkalis Kembali Dibuka Oleh Bupati Kasmarni

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM,BENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni meresmikan Terminal Bandar Sri Setia Raja Selat Baru Bengkalis yang melayani rute pelayaran Bengkalis-Malaka dan Bengkalis-Muar kembali beroperasi, Selasa 14 Juli 2022.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam pengoperasian pelabuhan tersebut, Kejari Bengkalis Rakhmat Budiman, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Hasan Nul Hakim, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Para Staf Ahli Bupati, serta Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Dikatakan Kasmani bahwa selama 2 tahun, pelabuhan ini ditutup Alhamdulillah, hari ini, kembali kita buka.

“Penutupan tersebut, diakibatkan masa pandemi yang melanda seluruh dunia dan hari ini, pelabuhan kita ini kembali beroperasi seperti yang dijadwalkan oleh dinas terkait,”ungkap Bupati.

Lanjutnya, Dengan dibukanya kembali pelabuhan ini Bupati Bengkalis berharap bisa mendorong percepatan pemulihan ekonomi daerah dan masyarakat.

“Saya yakin, dengan dibukanya pelayaran ini, tentu bisa menggeliatkan ekonomi masyarakat. Mulai dari peningkatan kunjungan wisatawan manca negara, hingga mengundang hadirnya investor ke daerah kita,” ucap Kasmarni.

Selain itu, Bupati Bengkalis juga mengingatkan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi sebelum melakukan keberangkatan.

“Meskipun Covid-19 telah melandai, tapi kita semua harus ingat untuk melakukan vaksinasi demi kekebalan tubuh kita,” tutur Kasmarni.(fad)

Berita Terkait