Hasriawadi ingin Kelurahan Sungai Lekop jadi percontohan terbaik

Editor: Redaksi
5 pembaca

JALURNEWS.COM, Bintan – Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bintan Hasriawadi berkunjung ke Kelurahan sungai Lekop Kecamatan Bintan timur,” Kamis 23 Juni 2022. Dalam Kunjungannya banyak masukan yang diberikan Hasriawadi untuk kemajuan kelurahan Sungai Lekop.

Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bintan Hasriawadi mengatakan kunjungan nya hanya biasa saja, berdiskusi dan bertukar pikiran dengan lurah dan perangkatnya. Dirinya mengetahui kelurahan sungai Lekop pernah menjadi kelurahan terbaik Nasional.

“Sesuai arahan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan semua yang bersifat pelayanan mesti cepat, tepat dan berikan kemudahan untuk masyarakat. Kita mengetahui Kelurahan sungai Lekop pernah menjadi kelurahan terbaik Nasional dalam segi pelayanan. Kita berharap terobosan dan inovasi yang dulu pernah dicapai terus dikembangkan,” Kata Hasriawadi.

Hasriawadi meneruskan setiap keberhasilan yang dinilai masyarakat menjadi kelurahan terbaik, tidak lah mudah, hal itu harus dibarengi kerja keras dan inovasi. Dirinya berharap jangan ada lagi pimpinan wilayah seperti para lurah dan camat tidak memperhatikan masyarakatnya sesuai amanah Plt. Bupati Bintan.

“Alhamdulillah kelurahan sungai Lekop sangat baik dari sisi pelayanan. Namun ada keluhan di Kecamatan Bintan Timur yang masih menjadi keluhan masyarakat, termasuk di Kecamatan seperti pelayan pertanahan, pelayanan KTP, pelayan surat ahli waris dan pelayanan lainya. Saya menginginkan Kelurahan sungai Lekop dapat memberikan contoh pada kelurahan yang lain sebagai pilot proyek kemudahan pelayanan terpadu satu pintu yang pernah di raih dulu (PTSP). Jangan sampai ada lurah dan camat yang arogan kepada masyarakat, kasian masyarakat,” Ujar Hasriawadi yang akrab di sapa gentong.

Berita Terkait

HPN