Bupati Winarti Kurbankan 1 ekor Sapi Besar

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang-Pemkab Tulang Bawang laksanakan Sholat Idul Adha 1443 H tahun 2022 di Masjid Islamic center Menggala, Minggu (10/07/2022).

Pelaksanaan ibadah sholat ied tersebut diikuti sedikit nya delapan ratusan lebih jamaah dan diselenggarakan dengan baik, khusyu” dan lancar.

Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH hadir pada momentum luar biasa ini di dampingi oleh Sekda Tuba, Pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang,pejabat administrator,pejabat pengawas di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang.

Pada pelaksanaan sholat ied kali ini Ketua MUI Kabupaten Tulang bawang KH Yantori didaulat sebagai Khotib, Kemudian bertindak sebagai Imam KH Sanusi (Kemenag Menggala) dan bertugas sebagai Bilal bapak ust. Hartono pengurus Islamic Center Menggala.

Dalam kesempatan ini Bupati Winarti dan keluarga berkurban 1 ekor sapi dan selebihnya ada 5 ekor sapi dan 2 ekor kerbau dari beberapa OPD juga ASN kabupaten Tulang Bawang.

Bupati Winarti gelar pangeran suri menyampaikan kabar terbaru dari jamaah haji Kabupaten Tulang bawang yang berada di tanah suci alhamdulillah dalam keadaan baik. Selanjutnya beliau menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh kepala OPD, Camat, kepala kampung dan masyarakat yang telah bergotong royong mengekspose, mendukung serta berbuat optimal demi menyukseskan 25 program BMW Tulang Bawang.

“Terimakasih kepada seluruh OPD dan tokoh masyarakat yang tak henti -hentinya memberi support optimal pada 25 program BMW Tulang bawang. semoga menjadi berkah bagi mu dan keluarga” Ujar Srikandi Tulang Bawang ini .

Lanjut beliau ” inti dari perayaan hari raya idul adha adalah tentang keikhlasan. Oleh karena itu melalui momentum yang baik ini saya mengucapkan terimakasih atas kesediaan bapak ibu untuk berbagi dan berkurban Semoga menjadi barokah buat mu dan keluarga .

” Selain itu melalui kesempatan yang baik ini mari kita berjuang memajukan Kabupaten Tulang bawang melalui 25 program BMW Tulang bawang sehingga cita – cita kabupaten Tulang bawang menjadi daerah yg aman mandiri dan sejahtera benar- benar dapat terwujud” Ujar Bupati Winarti sembari menutup sambutan nya. (red)

Berita Terkait