Pengusiran Wartawan Kembali Terjadi di Anambas

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, ANAMBAS – Belum usai persolan pengusiran sejumlah awak media oleh Kepala Dinas PU-PRPRPK Kabupaten Kepulauan Anambas. Namun hal tersebut terulang kembali ketika wartawan melakukan peliputan dalam acara MTQ Ke-lX tingkat Provensi di Kabupaten Kepulauan Anambas. Kamis, (14/07/2022) lalu.

Pengusiran itu bukan terhadap wartawan saja namun terjadi juga terhadap tamu undangan dari beberapa daerah dan salah satu anggota TNI di Tarempa ketika mengambil dokumentasi kegiatan tersebut.

Diketahui pengusiran itu dilakukan oleh M. Ary S selaku keplala Bidang (Kabid) Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) bersama anggotanya.

Hal itu terjadi ketika peliputan kegiatan pembukaan MTQ Di Masjid Agung Baitul Makmur Kabupaten Anambas, ujung SP ll Tarempa.

Meski hal tersebut ditanggapi oleh Sahtiar, SH. MM selaku sekeretaris daerah Kabupaten Anambas dengan cara minta maaf di hadapan wartawan dan ketua PWI dari Kabupaten Natuna sebagai tamu undangan itu disalah satu Cafe di Tarempa. Namun tetap masih tergores di hati sejumlah awak media. (Rohadi)

Berita Terkait