Reses di Kabupaten Lingga, Ria Saptarika Silaturahmi Dengan Bubuhan Banjar Desa Bukit Belah

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, LINGGA- Reses di Kabupaten Lingga anggota DPD RI Ria Saptarika berkunjung ke Desa Bukit Belah, kecamatan Singkep Barat, bertempat di rumah Asran, Minggu (17/07/2022), guna bersilaturrahmi dengan bubuhan Banjar Desa Bukit serta menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Ir, H, Ria Saptarika, M.Eng merupakan anggota DPD RI yang duduk di komite III yang membidangi pendidikan, kesehatan, tenaga kerja, agama, pariwisata, kebudayaan, Pemuda dan olah raga, kesejahteraan sosial, pemberdayaan perempuan dan perlundungan anak ,serta disabilitas.

Dalam pertemuan tersebut hadir para tokoh masyarakat Desa Bukit Belah, ketua RT dan RW, Ketua BPD, Sekdes Desa Bukit Belah serta beberapa orang ibu-ibu PKK, Dalam kesempatan tersebut masyarakat menyampaikan kepada Ria Saptarika apa yang menjadi aspirasi yang merupakan kebutuhan yang mendesak bagi masyarakat Desa Bukit Belah.

Aspirasi yang di sampaikan adalah pengadaan mobil jenazah atau ambulan Desa, rumah singgah bagi masyarakat ketika ada kepentingan yg mendesak di Batam, serta pengadaan toa mesjid Nurul Ikhwan Desa Bukit Belah yang mendapat tanggapan langsung dari Ria Saptarika dan segera di realisasikan.

“Untuk toa dan amplifier mesjid, nanti akan kita belikan di Batam,” kata Ria Saptarika.

Kegiatan Reses sekaligus ajang silaturrahmi anggota DPD RI Ria Saptarika di akhiri pembacaan doa bersama serta bincang-bincang dengan warga bubuhan Banjar Desa Bukit Belah.(Misli)

Berita Terkait