Pemdes Sekodi Bengkalis Gelar Jalan Santai dan Permainan HUT RI ke 77

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Pemerintah Desa Sekodi Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Riau, melaksanakan kegiatan jalan santai dalam rangka meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Selasa pagi 16 Agustus 2022. 

Kegiatan tersebut di ikuti oleh ibu-ibu PKK dan ratusan masyarakat Desa Sekodi yang di lepaskan oleh Kades Sekodi.

Disampaikan Kades Sekodi Zamri bahwa bermacam kegiatan pesta rakyat, salah satunya jalan santai dan permainan lainnya.

“Alhamdulillah kita melaksanakan kegiatan jalan santai dalam rangka HUT RI ke 77, selain itu juga bertujuan menyehatkan badan serta mempererat silaturahmi,” terang Kades Zamri.

Lebih lanjut Ia menyampaikan bahwa, setelah sekian lama negara kita dilanda virus covid-19, kini saatnya kita merayakan lagi momen- momen untuk kebersamaan yang sudah menjadi tradisi di Indonesia ketika bulan Agustus tiba. 

“Untuk menyemarakkan kemerdekaan Republik Indonesia maka kita sebagai warga negara harus ikut serta memeriahkan dalam bentuk apapun seperti yang saat ini kita lakukan, agar masyarakat merasa semangat seperti pejuang kita dahulu,”ungkap Kades.

Lanjut Kades, sudah di ketahui bersama bahwa tanggal 17 Agustus merupakan hari kemenangan bagi rakyat Indonesia, dan setiap daerah masing-masing pasti mengadakan berbagai perlombaan.

“Kami (pemdes_red) mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bertungkus lumus dalam mensukseskan acara ini,”tutur Zamri.

Terakhir pada pagi tanggal 17 Agustus 2022 pagi kami akan mengadakan upacara bendera di Kantor Desa Sekodi.(ajoi)

Berita Terkait