Bupati Bengkalis Kunker Ke Desa Sekodi, Kades Berharap Jalan Desanya Cepat di Bangun

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Desa ujung Bengkalis bagian timur didatangi Bupati Bengkalis Kasmarni bersama rombongan dalam rangka kunjungan kerja di Desa Sekodi, kecamatan Bengkalis,

Dengan perjalanan yang begitu jauh dan jalan nya berlobang ahirnya orang nomor satu di negeri Junjungan sampai pada waktu yang di tentukan oleh pihak Desa tersebut.

Kedatangan rombongan tersebut di sambut ratusan masyarakat desa Sekodi dan anak-anak Sekolah mulai dari SD hingga SMP.

Dikatakan Kades Sekodi Zamri mengucapkan selamat datang kepada Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Forkompinda di desa sekodi yang kami cintai ini.

“Kami dari pemerintah Desa Sekodi sangat senang dan bahagia, karena desa yang terletak diujung timur ini didatangi Bupati dengan keadaan jalan yang begitu parah,”ucap Kades.

Lanjutnya, mudah- mudahan dengan kunjungan kerja Bupati Bengkalis ke desa ini, bisa melihat langsung dan merasakan jalan yang sudah belasan tahun belom tersentuh oleh pembangunan dan pagar kuburan yang sudah lama tidak terbangun.

“Kami dari pemerintah Desa Sekodi sangat berharap kepada pemerintah daerah yaitu Bupati Bengkalis Kasmarni, agar jalan ini cepat di bangun dan dapat di rasakan oleh masyarakat kami ini,”ungkap Zamri.

Selain itu, Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan dalam sambutannya bahwa kedatangan ke desa ini, selain memberikan bantuan berupa uang tunai untuk Musholla dan rumah ibadah kaum duafa .

“Insya Allah kami bersama OPD terkait, akan berupaya untuk pembangunan jalan yang di harapkan oleh masyarakat, dan mudah-mudahan tidak sampai 20 tahun jalan dari Bengkalis ke Sekodi cepat di rasakan oleh masyarakat,”tutur Bupati Bengkalis.(ajoi)

Berita Terkait