Camat, Lurah, Ketua FKRTRW, Ketua LPM dan Kapus Sei Langkai Kunjungi Korban Pembacokan

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BATAM – Korban Pembacokan terhadap Pak RT 04 RW 22 kelurahan Sei Langkai (KPS)dan anaknya(RPS), Rabu lalu(31/8/22) yang diduga dilakukan inisial “P”(42) di Ruli Perum BRB 1 kelurahan Sei langkai, Kecamatan Sagulung Batam, sudah mulai membaik dan korban sudah bisa pulang ke rumahnya.

Camat Sagulung bersama Lurah Sungai Langkai , ketua FKRTRW, Ketua LPM, Kepala Puskesmas Sungai Langkai, mengunjungi rumah Ketua RT(korban), Senin 05 September 2022.

Hafiz selaku camat sagulung mengatakan “Alhamdulillah saat ini beliau sudah kembali dari rumah sakit dan Kehadiran kami disini juga memberikan semangat dan memberikan bantuan kepada Korban dan Keluarga untuk meringankan beban yang sedang dialami korban” ungkap camat.

Camat menambahkan “Dan untuk kelanjutan proses perawatan luka korban, Saya minta kepala puskesmas Sei langkai agar turut mebantu perawatan lukanya, Silahkan datang ke puskes jika ada keluhan ungkapnya.

Muhammad Hafiz S.STP, M.H. selaku Camat Sagulung juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sagulung beserta jajarannya atas dengan sigapnya menangani perkara ini hingga pelaku sudah di amankan, Dan Saya menghimbau kepada Seluruh Ketua RT/RW didalam mengemban amanah dan tugas hendaknya mengedepankan kewaspadaan dan kehati-hatian, apabila terdeteksi akan ada potensi hal-hal yang membahayakan keselamatan diri, silahkan segera berkoordinasi dengan lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, agar terhindar dari hal-hal yg tidak kita inginkan” ungkap Hafiz.

Atas informasi dan perkembangan kasus pembacokan tersebut Awak media ini mencoba mengkonfirmasi dan meminta tanggapan Kapolsek Sagulung, Iptu Nyoman Ananta Mahendra, dan Kanit Reskrim Polsek Sagulung melalui pesan WhatsApp dan panggilan telepon, Tapi belum ada tanggapan dan respon dari Kapolsek serta Kanit Sagulung, hingga berita ini di muat. (Parman)

Berita Terkait