Danrem 031 WB Kujungi Makam Tua Habid Adurochman Bin Yasin Ba’alawi

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Komandan Resor Militer (Danrem) 031/ Wira Bima (WB) Brigadir Jendaral (Brigjen) TNI Parlindungan Hutagalung, SAP lakukan kunjungan kerja ke wilayah Komando Militer (Kodim) 0303 Bengkalis Selasa 25 Oktober 2022.

Danrem 031/WB tiba di Pulau Bengkalis sekitar pukul 9.50 WIB dengan menggunakan helikopter dan mendarat di Heliped Lapangan Pasir Andam Dewi disambut langsung Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia dan juga Bupati Bengkalis Kasmarni beserta jajaran forkopimda.

Selain lakukan silaturahmi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten bengkalis dan jajaran Prajurit TNI Angkatan darat di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0303 Bengkalis, Jendral Bintnag Satu tersebut juga menyempatkan berziarah ke makam tua di Desa Pangkalan Batang.

Kunjungan di lakukan sebelum Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung kembali ke Makorem di Pekanbaru, tepatnya kunjungan ke makan Habid Adurochman Bin Yasin Ba’alawi dilakukan setelah sebelumnya berkunjung ke Mapolres Bengkalis yang di sambut Wakapolres Kombes Aninditha Rizal.

Kepala Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis Faisal, mersa terharu dan bangga dengan kunjungan orang nomor satu di jajaran TNI wilayah Riau dengan pangkat Jendaral Bintang Satu.

“Saya sangat terharu orang besar dengan pangkat jendaral bintang satu bisa hadir di desa kami untuk berziarah ke makam tua desa pangkaan batang ini, semoga keberkahan bagi kami masyarakat desa pangkalan batang dengan kunjungan ke makam tua habib abdurochman ba’lawi, dan tadi saat memanjatkan doa secara bersama dipimpin ustadz suyenri saya sangat terharu sekali” ungkap Faisal dengan mata berkaca kaca.

Sementara itu Danrem 031/WB di damping Dandim 0303 Bengkalis, Wakapolres Bengkalis dan Jajaran TNI lainnya terlihat khsusk memanjatkan doa saat berziarah dan sebelum pulang menyempatkan menabur bunga dan menyiram makam Habib Abdurochman Bin Yasin Ba’lawi.(ajoi)

Berita Terkait