Kapolres Lingga Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Lingga – Kapolres Lingga AKBP Padli Agus SIK bersama Insan Pers menggelar coffee morning dan silahturahmi di lapangan depan Mapolres Lingga, Selasa, (1/11/2022), sekira pukul 07.30 WIB.

Acara silaturahmi ini dibuka oleh Kapolres Lingga Padli Agus, dengan menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan pers yang telah hadir dalam acara silaturahmi ini, Padli Agus juga menyampaikan apresiasi atas terciptanya hubungan yang baik selama ini antara Jajaran Polres Lingga, dengan Insan Pers Daerah Kabupaten Lingga.

“Mari bersama kita wujudkan Kabupaten Lingga, ke depan yang lebih baik dan semakin maju,” kata Kapolres.

Disamping itu Kapolres Lingga juga menyatakan keterbukaannya dan siap bekerjasama dan bersinergi dengan insan pers serta saling mendukung untuk kebaikan.

“Kita siap bersinergi dan membuka ruang untuk bersama-sama rekan media agar dapat mendukung kegiatan positif yang kami laksanakan,” ujar Kapolres.

Ikut hadir bersama Kapolres sejumlah Pejabat Utama Polres Lingga, antara lain Waka Polres Kompol Karyono SH, Para Kabag, Para Kasat beserta anggota.

Sementara dari Insan Pers hadir Wakil Ketua PWI Lingga, Wakil Ketua PJMI, Lingga, DPC AJOI Lingga, Ketua Kordinator IJTI Lingga, IWO Lingga, dan sejumlah Wartawan Media Cetak, Online dan Televisi yang berjumlah sekitar 16 orang.(Misli)

Berita Terkait