Anggar Riau Raih Juara Umum Kejurnas 2022 di Jakarta

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS- Manager anggar Riau Dodi Ripo Saputra yang mendampingi Tim anggar Riau menyebutkan bahwa keberhasilan ini hasil kerja keras atlet, dalam kejurnas kali ini bahwa Atlet anggar Riau di dominasi oleh atlet Bengkalis, dan target selanjutnya Pra PON 2023.

“Alhamdulillah untuk tim anggar Riau raih 10 emas 8 perak 6 perunggu dan menjadi juara umum dalam kejuaraan nasional anggar 2022 di GOR POPKI Cibubur, Jakarta 27 Oktober s/d 3 November 2022 ,” ungkap Dodi Ripo.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam kejurnas anggar ini, 2 atlet anggar Riau yang juga anggota Polres Bengkalis, Bripda M.Hafizan meraih 1 perak dan Bripda Badrollani meraih 1 emas dan 1 perunggu.

“Kami berharap selaku tim manager dan pelatih, agar atlet dapat meningkatkan kemampuannya untuk persiapan Pra Pon 2023 dan PON aceh 2024. Karena anggar Riau sebagai juara umum PON Papua kemaren akan lebih berat mempertahankan.

“Kami mohon doa kepada masyarakat Riau, khususnya kabupaten Bengkalis agar atlet kita selalu sehat dan lebih gigih lagi dalam pencapaian kemenangan,” ucapnya.

“Untuk target dalam waktu dekat atlet anggar riau ada sekitar 7 orang yang masuk pelatnas anggar dalam Tim Sea Games Kamboja, dan dalam waktu dekat akan berangkat TC ke Korea selatan,” tuturnya lagi.

Berikut nama-nama Atlet yang akan TC ke Korea selatan
1.Nurul aini
2.Fitri Handayani
3.Nisa afrawasih
4.M.Fajri
5.Fauzan Novriansyah
6.M.Zuhdi
7.Herianto (pelatih).(dil)

Berita Terkait