Laka Lantas di Dabo Singkep, Satu Orang Meninggal Dunia

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM Dabo Singkep, Lingga – Dikabarkan telah terjadi tragedi naas lakalantas tunggal pengendara sepeda motor di Jl. Simpang Berindat seputaran kawasan bak penampungan air bersih kebutuhan perumahan karyawan Bandara Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Berdasarkan informasi yang disampaikan beberapa narasumber (warga masyarakat- red), kejadian tragedi naas lakalantas tunggal tersebut diperkirakan dini pagi Sabtu 17 Desember 2022.

“Ada kecelakaan bang dijalan Simpang Berindat, dekat lokasi bak air bersih Bandara. Korbannya warga asal Medan dan meninggal dunia, sekarang sudah dirumah sakit dan akan di dibawa ke Medan”, ujarnya Sabtu (17/12/2022) pukul 09.45 WIB.

Menanggapi keakuratan informasi yang disampaikan narasumber, saat dikonfirmasi melalui aplikasi via telpon seluler. Ketua Persatuan Batak Bersatu (PBB) Jamriken Tambunan membenarkan.

“Benar bro, sekarang saya sedang di RSUD Dabo Singkep, Korbannya meninggal dunia, beliau masih bujangan bermarga Situmorang beralamat dari Tebingtinggi, bekerja sebagai karyawan koprasi yang berkantor di Pasir Kuning, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep.

Lakalantas tunggal yang dialami korban saat mau pulang mengendara sepeda motor sendiri, dan kejadian nya diperkirakan subuh namun tidak tahu persis jam berapa karena almarhum ditemukan warga yang melintas dijalan tersebut pagi-pagi. Untuk almarhum ini masih dirumah sakit dan besok pagi akan disemayamkan dulu di rumah ibadah (Gereja Katolik) yang kemudian rencananya akan di berangkat pihak keluarga ke Medan tepatnya di Tebingtinggi”, ungkap Jamriken Tambunan.

Selanjutnya untuk keakuratan informasi yang disampaikan dua narasumber saat dikonfirmasi kepihak terkait aparat penegak hukum (kepolisan) Polres Lingga terkait kejadian lakalantas tunggal tersebut dalam hal ini Kasat Lantas Polres Lingga AKP Awang Rimba Briantoko, S.H melalui pesan singkat aplikasi via WhatsApp membenarkan kejadian tersebut.

“Betul ada laka lantas tunggal terjadi tadi pagi diperkirakan sekitar pukul 04.30 di dekat bandara”, ujar Kasat Lantas Polres Lingga AKP Awang Rimba Briantoko, S.H.

Hingga berita ini diterbitkan oleh awak media tidak diketahui secara resmi penyebab kejadian korban pengendara kendaraan sepeda motor mau kemana dan atau dari mana sehingga mengalami musibah naas lakalantas tunggal tersebut meninggal dunia.

Penulis : Zulkarnaen
(Jiprizal)

Berita Terkait