Natal PGLII Perdana dengan Tema Berita Kesukaan Untuk Seluruh Bangsa

Editor: Redaksi

Jalurnews.com, Karimun– Perayaan Natal Persekutuan Gereja Lembaga Injili Indonesia (PGLII) diadakan di gedung nasional, Selasa (20/12/2022). Perayaan natal PGLII dihadiri sejumlah tokoh nasional dan daerah diantaranya, Anggota DPR RI Komisi I Mayjend.TNI.Mar (Purnawirawan) Sturman Panjaitan, SH, Anggota DPRD Kab Karimun, Aloysius DPRD Kab Karimun , Asisten 2 pemkab Karimun DR Abdullah, Kapolres karimun yang di wakili Kasatpolair AKP Binsar Samosir.

Perayaan natal dengan tema “Berita Kesukaan untuk seluruh bangsa” disampaikan oleh Pdt Jimmy Loho yang sekaligus menjabat sebagai Ketua PGLII Kepri mengatakan agar setiap insan kristiani harus selalu bersuka karena Allah telah memberikan keselamatan, kelimpahan dan kuasa.

Selain itu, turut juga menyampaikan Ketua PGLII Kab Karimun, Pdt Franklyn C Palempung S.Th, dalam kata sambutannya “Agar PGLII menjadi berkat bagi Karimun di tengah tantangan dunia ke depan yang banyak orang berprediksi tidak terlalu baik. PGLII akan terus berbuat baik dalam 3 Fungsi Gereja: Koinonia, Marturia, dan Diakonia”, ujarnya.

“Semoga dengan merayakan natal ini akan meneguhkan iman jemaat dan memotivasi jemaat untuk terus menjaga keharmonisan umat beragama dalam kemajemukan kehidupan sosial dan agama”, pungkasnya.

Seluruh tamu dan undangan menikmati suasana malam natal yang penuh dengan sukacita dan kegembiraan. (YN)

Berita Terkait