Kades Ekang Anculai Zailadi Adi Bersinergi Dengan Aparat Keamanan Beri Pencerahan Bahaya Narkoba dan Balap Liar Kepada Remaja

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Bintan – Kapolres Bintan, AKBP. Tidar Wulung Dahono, S.H., M.H., S.I.K., menghadiri kegiatan Jum’at Curhat, dan sekaligus pamit pindah tugas dilaksanakan di Mako Polsek Bintan Utara, Jum’at (30/12/2022)

Dalam pertemuan tersebut dihadiri Wakapolres Bintan, Kapolsek Bintan Utara, Danramil 03 Tanjunguban, Camat Bintan Utara, para personil Polres dan Polsek Bintan Utara, para tokoh-tokoh agama, tokoh pemuda, Kepala Desa Teluk Sebung, Kuala Sempang, Ekang Anculai, Panwascam Bintan Utara, Teluk Sebung.

Kepala Desa Ekang Anculai Zailadi Adi di sela-sela sesi tanya jawab pada acara jumat curhat bersama Kapolres Bintan menyampaika, Mengantisipasi kenakalan remaja yang mersesahkan warga agar dari pihak kepolisian bersinergi dengan pemerintah desa untuk memberikan motivasi pencerahan bahaya narkoba dan balap liar di wilayah Desa Ekang Anculai dan sekitarnya.

Zailadi, sangat mendukung dalam hal penyuluhan dan pencerahan tersebut terhadap remaja. Namun di sisi lain ada juga diantara kegiatan yang spontan mungkin di luar perencanaan kami tentunya dapat bekerjasama dengan aparat keamanan untuk memberi masukan dan pencerahan kepada warga desa Ekang Anculai dan sekitarnya.

Walaupun tidak ditunjang oleh anggaran yang sebagaimana mestinya kami tetep berusaha dalam hal pencerahan kepada remaja tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja dalam hal Balap liar yang meresah warga.
Sehingga masyarakat aman dan nyaman,” Papar Zaili.

Lanjut bang Zai Andaikan ada kegiatan-kegiatan yang sifatnya spontan melihat kenakalan anak remaja segera harus kita beri pencerahan dan tentunya pula kami sangat membutuhkan pihak kepolisian,” Sebut nya mengakhiri.

Penulis: Yanti Kurniasih

Berita Terkait