Lagi Bersih-Bersih Lahan, Ameng Diancam OTK Pakai Parang: Nyawa Saya Sangat Terancam

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BATAM – Ameng (62) alias Sutorno Warga Pelabuhan Sagulung Kota Batam, Provinsi Kepri didatangi oleh Orang Tak Dikenal (OTK) saat membersihkan lahan miliknya dengan membawa sebilah parang.

Hal itu diceritakannya kepada awak media di kediamannya, Kelurahan Sei binti, Kecamatan Batu Aji, Jumat (30/12/2022).

Kejadian ini bermula pagi hari pukul 09: 30 Wib, ketika dirinya sedang membersihkan sampah yang di akui bahwa lahan itu milik nya.

“Benar pak, Waktu itu saya lagi membersihkan tumpukan sampah di samping rumah saya. namun, tiba tiba ada seseorang teriak marah marah kepada saya, ” kata Ameng membenarkan.

Tak sampai disitu kata Ameng, OTK tersebut sempat juga mengejar dirinya sampai ke rumah nya dengan mengayunkan parang tersebut.

“Warga juga banyak yang lihat waktu saya di kejar dia. Di situ saya terjatuh hingga Lengan tangan saya sebelah kanan tergores, ” katanya.

“Kamu jangan macam macam disini.jangan coba coba membakar sampah disini, “ucap dia menirukan perkataan OTK tersebut.

Selama ini, Diakui Ameng. Ia bertempat tinggal di lokasi tersebut dari tahun 2000.dan lahan tersebut sudah di bayar pajak dari mulai tahun 2014.

“Kami sudah bayar pajak nya dari tahun 2014.Surat Tanda Terima Setoran (STTS), melalui Pajak Bumi Dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB P2), ” aku nya.

Atas kejadian ini, Ameng merasa terancam. Ia dan pihak keluarga akan segera membuat laporan ke pihak berwajib, hingga berita ini di publikasikan. (Par)

Berita Terkait