Badan Kerjasama Organisasi Wanita, Saling Berbagi Pererat Kebersamaan

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BINTAN – Memperingati Hari Ibu 22 Desember 2022, tergabung 12 organisasi kepengurusan Badan Kerjasama Organisasi Wanita. ( BKSOW). Melaksanakan kegiatan saling berbagi kasih jalin silaturahmi keakraban bersama di Hotel Melayu Berdendang, Tanjung uban Selatan, acara di mulai pukul 13:00 sampai pukul 16:30 wib
Kegiatan tersebut di hadiri oleh, Ibu Zu Suardi Anggota DPRD Bintan, Ibu Ka jalasenastri cab 4 fasarkan Mentinggi, ibu Kapolsek Bintan utara, ibu ketua Dw Kplp, ibu Ka. jalasenastri Lanal Bintan, ibu Ka. syahbandar, ketua BKMT, Ketua Iwaka, Sanggar Senam kusuma.

Ketua BKSOW Bintan Utara, Kusuma Bachtiar mengatakan, Seharusnya acara ini dilaksanakan bulan lalu, tapi karena kegiatan masing-masing BKSOW Padat, maka baru hari ini bisa terlaksana, ” Ucapnya Selasa 17/1/22.

Acara silahturahim rutin kali diisi dengan perlombaan puisi dan fashion show sekaligus Berbagi Kasih dengan lansia yang ada di kecamatan Bintan Utara, agar momentum kebersamaan dapat bermakna.

“Perlombaan yang dilaksanakan dan berbagi kasih itu akan membuat kesan dan dapat membuat kekompakan dan kebersamaan dapat terwujud.

Begitu pula Kusuma Bachtiar, berharap seluruh 12 organisasi yang tergabung dalam BKSOW semakin maju, sehingga bermanfaat bagi organisasi-organisasi yang ada di kecamatan Bintan Utara.

By Yanti kurniasih

Berita Terkait