PMII Tuba Optimis Hasilkan SDM Unggul dan Untuk Agen Pembaharu Bangsa

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang-
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) akan menyusun sebuah agenda kaderisasi internal.

Khozin Pamungkas sebagai ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tulang Bawang menyampaikan sudut pandang agenda mengenai kaderisasi internal PMII yang akan diadakan dalam kurun waktu terdekat ini.

“Untuk agenda terdekat kaderisasi di Internal PMII Tulang Bawang yakni Pelatihan Kader Lanjut ” Ujar Khozin kepada Jalurnews.com, pada Selasa (24/01/2023).

Kata dia, dalam agenda kaderisasi pelatihan kader lanjut ini di ikuti oleh kader PMII di wilayah garis koordinasi Pengurus Cabang PMII Tulang Bawang dan di ikuti sahabat sahabat PC PMII Se Lampung. Agenda Pelatihan Kader Lanjut ini merupakan kaderisasi ketiga di PMII setelah MAPABA ( Masa Penerimaan Anggota Baru) dan PKD ( Pelatihan Kader Dasar ) . Pelatihan Kader Lanjut bertujuan untuk memperkuat basis di wilayah peningkatan kualitas kader, agar kedepan PMII bisa menghasilkan SDM yang unggul dan menjadi agen Pembaharu Bangsa.

Menurutnya itu adalah hal penting prospek kedepan dalam menelaah suatu isu pada problematika yang datang dan dikaji serta dihadapi secara bijak melalui kaderisasi internal PMII.

“Sementara kita baru mau rapat koordinasi bersama pengurus untuk rekomendasi atau pun hal-hal yang perlu kita bunyikan untuk berbicara di wilayah kemajuan terkhusus di bumi Tulang bawang , dan sedang fokus kaderisasi internal, ” Singkatnya.

Penulis : Erdiansyah, SP

Berita Terkait