MGS Pelayanan Di HKBP Paluh Kemiri

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, MEDAN – Paduan Suara Medan Glorious mu Singers (MGS), Minggu (29/1/2023) melakukan pelayanan di gereja HKBP Paluh Kemiri, Resort Simpang Penara, Lubuk Pakam, Deli Serdang. Pelayanan berupa persembahan lagu-lagu pujian itu dipimpin oleh Ansgar Manurung sebagai konduktor.

Sekretaris MGS Sandro Siahaan dalam sambutannya mengatakan MGS dibentuk sebagai bentuk komitmen dari tim paduan suara dewasa campuran (PSDC) dan paduan suara pria (PSP) Pesparawi Sumut untuk tetap melakukan pelayanan di bidang paduan suara. Selain itu kata Sandro, MGS juga sebagai ajang penyambung silaturahmi diantara para anggota tim yang bulan Juni lalu menyabet medali emas di Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional di Jogya.

“Kita komit untuk tetap melayani Tuhan melalui paduan suara dan ini adalah pelayanan pertama kami sejak MGS terbentuk,” kata Sandro sembari menambahkan MGS dibentuk awal Januari 2023.

Sementara itu dalam kebaktian minggu yang dipimpin Guru Huria Benget Joel Panggabean, Pdt. Ruslan br Simanjuntak dalam kotbahnya yang tertulis di Atub 12:13-25 menjelaskan, sebagai umat Kristen kita harus mempunyai kesabaran, lesetiaan dan ketaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Apa pun yang terjadi dalam hidup kita, harus kita serahkan kepada Nya karena Dia lah yang berkuasa atas kehidupan kita.

Usai kebaktian, Guru Huria Benget Panggabean mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan ibadah bersama yang dilakukan oleh MGS. “Kami merasa bahagia dan bersyukur karena sudah dilayani dengan lagu-lagu pujian dan merasa bangga karena salah seorang anggota MGS, saudara kami Darwin Butar-bitar adalah jemaat kami,” katanya.

Usai kebaktian personil MGS dan pengurus gereja HKBP Paluh Kemiri makan siang bersama di kediaman Darwin Butar-butar. (moe)

Berita Terkait