Seabad NU: Manusia Berkarakter Dibutuhkan Dalam Membangun Negeri

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Bintan – Warga masyarakat Bintan Utara, tua maupun muda tampak memadati lapangan gedung Community Centre (Gedung Nasional) Tanjung Uban, dalam menghadiri acara satu abad atau 100 tahun lahirnya Nahdatul Ulama (NU), di Tanah Air, acara berlangsung di lapangan Gedung Nasional Tanjung Uban, Sabtu (11/02/2023), malam.

Camat Bintan utara, Deni irman Susilo S.Kom yang hadir di acara tersebut mengatakan, keberadaan NU sudah tidak dapat dipungkiri, dimana merupakan sebuah kekuatan dalam membangun kemaslahatan umat

“Kami wajib hadir memeriahkan peringatan se abad NU di Kecamatan Bintan Utara,” jelasnya..

“Kiprah keluarga besar NU, tidak dapat dipungkiri, NU sebuah kekuatan dalam membangun kemaslahatan umat, dan selalu mensinergikan program pembangunan dengan kegiatan keagamaan,” lanjutnya.

“Hal tersebut tertuang dalam salah satu misi kita yakni mewujudkan nilai-nilai agama menuju masyarakat yang berkarakter,” paparnya.

“Karena dengan berhasilnya membangun masyarakat yang berkarakter, kami yakin kita bisa membangun daerah ini agar lebih bermarwah, maju dan sejahtera,” tegasnya.

“Kegiatan ini positif, dimana seluruh umat muslim, butuh sholawatan, sebagai penyemangat diri, supaya kemudian kita bisa bekerja sebaik-baiknya. Terutama untuk kecamatan Bintan utara, mudah-mudahan NU bisa bersinergi terus dengan pemerintah setempat, khususnya Kecamatan Bintan Utara, dan Kabupaten Bintan pada umumnya, serta Indonesia secara keseluruhannya,” tutupnya.

Penulis: Yanti Kurniasih

Berita Terkait