Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai Kelas II Tanjung Uban Gelar Dirgahayu Ke 35 Tahun

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Bintan, Kepri – Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai kelas II Tanjung Uban melaksanakan kegiatan Dirgahayu ke 35 tahun, Suasana semangat luar biasa pelaksanaan upacara tidak mengurangi semangat personil walau di bawah guyuran hujan upacara tetap di laksanakan dengan semangat oleh para personil luar biasa tetap bergelora di halaman PLP Tanjung uban, Bintan, ” Jumat 3/3/2023.

Bertindak sebagai pembina upacara, Susilo E. Mar. Eng, Koordinator kepala operasi, mewakili Kepala Pangkalan PLP Tanjung Uban, Mulyadi, S.H., M.H., sedang mengikuti upacara memperingati HUT KPLP di Tanjung Priok, guna memenuhi undangan Menteri Perhubungan,” Ucap Sanggam Simanjuntak.

Kemudian lanjut Sanggam Simanjuntak, PIC, PPLP saat mendampingi Kepala Kordinator Operasional Susilo, menyampaikan bahwa upacara hari ini merupakan upacara peringatan hari ulang tahun yang tertunda dikarenakan beberapa hal lain.

“ Pelaksanaan upacara ini adalah acara tertunda sebut Sanggam, dimana hari jadi KPLP, tanggal 26 Februari, oleh karena bertepatan hari Minggu, oleh karena itu ditentukan untuk pelaksanaannya se Indonesia pada tanggal 3 bulan Maret tahun 2023 tepat pada hari ini. Jumat, ” jelasnya.

“ Dirgahayu KPLP Ke 50, dengan,” Tema Nasional”
Responsif dalam melaksanakan tugas penyelamatan pengamanan dan penertiban serta penegakan peraturan di bidang pelayaran.

“ Dengan rangkaian memperingati ulang tahun ini, ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu kegiatan donor darah, pemberian bantuan sembako, kunjungan ke panti asuhan, ke panti jompo dan juga pemberian bantuan life jacket kepada nelayan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut digelar secara internal dan dihadiri para pegawai dan purna bakti dan para ibu janda pensiunan,” pungkasnya.

Penulis: Yanti Kurniasih

Berita Terkait