Ketua DPRD Bengkalis Tausiyah di Masjid Istiqomah

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Malam kedua ramadhan 1444 Hijriah, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H Khairul Umam melakukan safari ramadhan dengan mengisi tausiyah di Masjid Istigomah, Jalan Pattimura, Kecamatan Bengkalis, Jumat malam, 24 Maret 2023.

Usai melaksanakan shalat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah, H Khairul Umam menyampaikan tausiyah dengan tema “Kenikmatan yang utama adalah Alguran”.

Dalam tausiyahnya, lulusan Universitas AlAzhar Kairo Mesir ini mengajak para jamaah memperbanyak membaca Alguran di bulan ramadhan.

“Untuk itu, marilah kita bersama memperbanyak membaca Alguran, apa lagi di bulan ramadhan yang sangat berkah ini,” ucap Ketua DPRD.

Di akhir tausiyahnya, Ketua DPRD Bengkalis mengajak para jamaah agar selalu rukun dan damai agar Kabupaten Bengkalis semakin sejahtera.

“Mari kita ciptakan suasana yang nyaman dan aman, apalagi di bulan yang sangat indah dari bulan-bulan lainnya. Semoga kita semua diampuni segala dosa-dosa selama ini dan kita semua ditempatkan di surga Allah SWT,” tutur H Khairul, yang diaminkan para jamaah. (Ajoi)

Berita Terkait