H Arianto Gelar Open House dan Eratkan Silaturahmi di Desa Pangkalan Batang Barat

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Momentum Hari Raya Idul Fitri Tahun 1444 Hijriah/2023 Masehi masih dirayakan warga Bengkalis termasuk juga anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H Arianto.

Secara khusus, H Arianto menerima kedatangan sekitar 50an warga Desa Pangkalan Batang Barat, Bengkalis Riau hadir ke kediamannya di Kelapapati Tengah pada Rabu, malam 12 Syawal 1444 H bersamaan 3 Mei 2023.

“Pertama kami sekeluarga mengucapkan syukur Alhamdulillah, bahwa masyarakat Desa Pangkalan Batang Barat yang bisa dikatakan cukup ramai hadir di rumah kediaman kami ini.

Lanjutnya, ini merupakan suatu penghargaan buat saya dan keluarga di hari raya idul Fitri ini.

“Kami menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran bapak-bapak dan ibu-ibu, mudah-mudahan ada keberkahan yang kami dapatkan dari kunjungan dan do’a yang disampaikan,” ucap H Arianto

Ia juga mengatakan, hal ini merupakan tradisi, kebiasaan orang Melayu di Bengkalis bahwa silaturahmi itu perlu dijaga dan Alhamdulillah malam hari ini ternyata silaturahmi itu masih berjalan dengan baik.

“Apa yang sudah kami bangun selama ini akan tetap berjalan dengan baik tentunya menjadi harapan kami dan keluarga, silaturahmi yang terjalin dengan baik ini akan tetap berwujud sampai nantinya dan suatu penghargaan yang luar biasa yang diberikan kepada kami, mudah-mudahan Allah SWT memberkahilah pertemuan di rumah kami ini,” do’a H Arianto.

Tidak Lupa H Arianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat wabil khusus masyarakat yang sudah blusukan ke rumahnya.

“Terkhusus kami ucapkan kepada masyarakat yang mungkin selama ini memberikan dukungan kepada kami dan Alhamdulillah kami bisa duduk di salah satu perwakilan rakyat di DPRD Kabupaten Bengkalis sampai hari ini, kami sangat berharap di samping do’a dan dukungan dari masyarakat untuk tetap solid memberikan dukungan agar kami yang ingin maju untuk kedua kalinya,” ungkapnya.

Inilah salah satu harapan yang perlu ia sampaikan untuk memberikan dukungan itu sehingga kalau Allah SWT mengizinkan dirinya untuk bisa menjadi wakil rakyat kembali.

“Proses inilah yang sudah kita jalani selama ini. Dan kami merasa bersyukur masih ada masyarakat kita di Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan, masih melihat kami sebagai satu orang yang bisa mewakili mereka dan mereka akan memberikan dukungan,” harap H Arianto mantan Plt Sekda Bengkalis.

Untuk diketahui bahwa H Arianto yang selama ini dibesarkan oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Partai Gerindra), pada pencalonan kedua dalam pemilihan legislatif nanti masih di bawah payung Partai Gerindra yang sudah memberikan kesempatan kepadanya menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dan tetap memakai payung partai yang sama untuk menjadi salah satu calon anggota DPRD Kabupaten Bengkalis masa datang.(rls)

Berita Terkait