Bupati Alfedri Lepas 58 Kontingen PENAS XVI KTNA Menuju Kota Padang

Editor: Redaksi

JALURNEWS, COM, SIAK _
Bupati Siak Alfedri melepas keberangkatan 58 Kontingan Pekan Nasional (PENAS) XVI Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA), menuju Kota Padang Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (8/6/2023).

Pelepasan Kontingen Penas bertempat di Halaman Kantor Bupati Siak, di hadiri oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Siak Irwan Saputra, Sekretaris KTNA Siak Abdul Rasyid, Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan, serta OPD terkait.

Dalam arahannya, Bupati Alfedri meminta kontingan mengikuti kegiatan dengan baik serta menunjukkan sebagai duta dari kabupaten Siak yang baik. Kalaupun ada perlombaan semoga diberi kekuatan, kemudahan serta kelapangan sehingga bisa meningkatkan prestasi terbaik di tingkat Nasional.

“Sebelumnya waktu pekan daerah di Kuansing banyak prestasi yang diraih oleh KTNA Kabupaten Siak, kami yakin tentu disana nanti juga bisa berkiprah, berinteraksi, bersilaturahmi dengan kawan-kawan dari KTNA Kabupaten/Kota serta Provinsi se-Indonesia” sebutnya.

Bupati Alfedri berharap kontingen bisa mengambil banyak manfaat dan saling bertukar fikiran. Sehingga nantinya bisa membawa hal-hal yang baik dalam melakukan inovasi, serta membuat terobosan untuk pembangunan pertanian, nelayan, juga peternakan serta perikanan yang baik di kabupaten Siak.

“Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh pengurus KTNA dan jajaran Dinas Pertanian, yang telah berbuat baik dalam pembangunan pertanian. Kinerjanya baik, bukti dari kinerjanya baik insyaallah tanggal 10 Bupati Siak akan menerima penghargaan dari dari Presiden tanda kehormatan Satya Lencana Karya” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Alfedri menyebutkan, bahwa dia tidak bisa melakukan sendiri untuk pembangunan pertanian di Kabupaten Siak, melainkan dengan adanya dukungan dari Dinas Pertanian juga KTNA yang hebat dari Kabupaten Siak.

“Terimakasih kepada bapak-ibu mudah-mudahan nanti kita bisa berbuat lebih baik lagi untuk pembangunan pertanian yang maju bersaing di masa yang akan datang” pungkasnya.(Awin/Intrl)

Berita Terkait