Bupati H.Anwar Sadat Menghadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM TANJAB BARAT
Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H.Anwar Sadat,M.Ag Menghadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Direktur Perumda Air Minum Tirta Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Periode 2023-2028, Kamis(08/06/23).

Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Pola Utama Kantor Bupati tersebut turut dihadiri oleh Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD Lingkup Setda Tanjab Barat, Ketua STAI An-Nadwah Kuala Tungkal serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag sampaikan ucapan selamat kepada Feri Elvianto,S.H yang telah dilantik sebagai Direktur Perumda Air Minum Tirta Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati mengatakan, jabatan yang diemban mulai hari ini merupakan amanah yang harus di pertanggungjawabkan secara institusional dan konstitusional kepada masyarakat dan pemerintah, sedangkan secara moral kepada Allah SWT tuhan yang maha esa, sehingga wajib dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sesuai dengan sumpah yang telah di ikrarkan sesaat tadi.

Penulis misdi/tjb

Berita Terkait