KORMI Silaturahmi ke DPRD Batam, Ini Pembahasannya

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Batam – Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Batam berdialog dengan Ketua DPRD Batam Nuryanto, Rabu, 7 Juni 2023 kemarin. Audiensi ini sebagai silaturahmi sekaligus untuk memperkenalkan pengurus baru KORMI.

Ketua KORMI Kota Batam, Mustaufiq, menyatakan audiensi tersebut bertujuan untuk menyampaikan visi-misi KORMI yang ingin menghasilkan prestasi olahraga serta menjadikan Kota Batam sebagai kota atlet. Untuk mencapai hal ini, diperlukan dukungan dari berbagai pihak.

“Kami juga membahas tentang anggaran sebagai bentuk pembinaan atlet. Kami mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan respons yang luar biasa dari Cak Nur,” ujar Mustaufiq.

KORMI berharap agar DPRD Batam dapat memfasilitasi dan mendukung kegiatan-kegiatan KORMI dalam upaya mencetak atlet-atlet berprestasi di berbagai cabang olahraga.

Menanggapi hal ini, Ketua DPRD Batam Nuryanto mengapresiasi dan memberi dukungan kepada KORMI Kota Batam dalam upaya mencari bakat-bakat atlet berprestasi.

Dia menegaskan pihaknya akan terus mendukung dan memberikan dukungan kepada KORMI Kota Batam dalam pembinaan atlet di berbagai cabang olahraga, dengan harapan agar semangat mereka semakin tinggi dan dapat mengharumkan nama Kota Batam.

“Kami sekali lagi mengucapkan selamat dan sukses untuk para pengurus KORMI Kota Batam. Kami dari DPRD Batam sangat mendukung dan mensupport kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan untuk membanggakan nama daerah dalam berbagai ajang olahraga,” tegasnya.

Dalam kunjungan ini, KORMI Kota Batam dan DPRD Batam sepakat untuk menjalin kerjasama yang erat guna mengembangkan potensi olahraga di Kota Batam dan menciptakan bibit-bibit atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah tersebut.

sumbef:gokepri

Berita Terkait