Meriahkan Hari Anak Nasional 2023, Taufik Hidayat: Tingkatkan Kepedulian Terhadap Anak

Editor: Redaksi

BENGKALIS – Dalam rangka Hari Anak Nasional, pemerintah Kecamatan Bengkalis melaksanakan berbagai perlombaan untuk anak-anak TK, Paud, KB dan Pokja Bunda di halaman kantor Camat, Desa Air Putih kabupaten Bengkalis, Kamis 8 Juni 2023.

Kemeriahan itu di mulai dari kegiatan jalan sehat, perlombaan mewarnai, pentas seni dan hapal ayat pendek Al-Qur’an serta cek kesehatan anak.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Camat Bengkalis Taufik Hidayat dan
diikuti ribuan anak-anak serta orang tua, se- kecamatan Bengkalis, penuh dengan meriah.

Dalam sambutan Camat Bengkalis Taufik Hidayat menyampaikan bahwa perayaan HAN ini bertujuan sebagai momen bagi anak anak dan juga seluruh orang tua untuk memperingati hari anak nasional serta mewujudkan perlindungan kepada anak sesuai dengan tema perayaan HAN tahun ini.

“Anak merupakan generasi penerus cita cita bangsa yang harus dilindungi dan diayomi serta ajari anak kita gemar belajar, maka dari itu, tema kita “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar” ucapnya

Camat juga menyampaikan, apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh Panitia pelaksana yang telah mempersiapkan kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik dan menyambut baik perayaan HAN tahun ini.

“Kepada seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kepedulian dan perhatian kepada anak-anak dalam memenuhi hak dasar anak,” Ajak Taufik.

“Saya himbau agar orang tua dapat menumbuhkembangkan bakat dan potensi yang ada sehingga menjadi anak yang cerdas, tangguh, mandiri serta menguasai ilmu teknologi untuk kemajuan Indonesia khususnya kabupaten Bengkalis,” tuturnya lagi.

Terakhir sambutan Ketua Pokja Bunda Paud kabupaten Bengkalis diwakili Ibu Mardiana memberikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak kecamatan Bengkalis atas kegiatan yang sangat meriah ini.(tim)

Berita Terkait