Tahun Baru Hijriyah, Ustadz Derry Ajak Masyarakat Bintan Kenali Sang Khalik

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Bintan – Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar Tabligh Akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah. Dihadiri langsung oleh Ustadz Derry Sulaiman, masyarakat pun tumpah ruah hingga keluar Masjid Jami’atul Aula Desa Sebong Lagoi, Jum’at malam (21/07).

Da’i yang memiliki syair DSAS (Dunia Sementara Akhirat Selamanya) itu mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan momentum Tahun Baru Hijriyah ini dengan tekad berhijrah yang sesungguhnya.

“Kalau kita tekad berhijrah, makin hari kita akan makin ingin mengenal dan dekat pada Sang Pencipta. Itu tujuan hidup kita” demikian penyampaian Ustadz Derry dalam tausyiahnya.

Bupati Bintan Roby Kurniawan sendiri mengaku bangga melihat antusias masyarakat yang begitu semangat tatkala mengikuti kegiatan-kegiatan keagamaan. Hal ini yang menurutnya akan membawa Bintan menuju negeri yang penuh berkah.

“Alhamdulillah, terimakasih kepda seluruh masyarakat. Mari kita sama-sama ambil berbagai iktibar (pelajaran) berharga dari peristiwa Hijrah Nabi. Ini niat yang harus kita bangun dalam diri” ungkap Roby.

Rangkaian kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis insentif bagi Guru Ngaji, Imam Masjid, Mubaligh, Fardhu Kifayah dan Penjaga Makam.

Berita Terkait