HUT Bengkalis ke-511 Tahun 2023, Ini Himbauan Kevin Untuk Masyarakat

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Dalam rangka hari ulang tahun kabupaten Bengkalis ke 511 tahun 2023 yang jatuhnya pada 30 Juli 2023 ini, berbagai persembahan disiapkan oleh pemerintah daerah.

Salah satu persiapan yang saat ini di susun oleh panitia pelaksana yaitu hiburan rakyat pada tanggal 28 Juli 2023 dengan mendatangi artis ibu kota Jakarta yaitu, Rara Lida dan artis lokal provinsi Riau, Dewi KDI dan Jasmenggo, dan pada 31 Juli 2023 acara Dakwah oleh Maulana Habib Lutfhi.

Disampaikan Seketaris Panitia pelaksanaan Kevin Rafizariandi SSTP menyampaikan bahwa kegiatan hari puncak itu harus dipersiapkan dengan matang.

“Kita bersama TNI/Polri dan pihak terkait melakukan pengecekan beberapa lokasi pada malam puncak dan pengecekan makan Sayyid Hamid Bin Yahya Ba’alawi Desa Pangkalan Batang,” ungkap Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Kevin Rafizariandi SSTP.

Ia juga menyampaikan bahwa segala persiapan untuk saat ini sudah mencapai beberapa persen.

“Alhamdulillah untuk saat ini, persentase sudah mencapai 80 persen. Insyaallah Besok sudah 100 persen,” ucap Kabag umum.

Terakhir Kevin menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk menjaga ketertiban dan keamanan dan yang paling penting jaga kebersihan demi kesuksesan acara kita bersama.(tim)

Berita Terkait