Hadiri Pelantikan PD Hima Persis, Ini Sambutan Ketua DPRD Bengkalis

Editor: Redaksi

BENGKALIS – Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam Lc, ME.Sy menghadiri pelantikan PD Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Kabupaten Bengkalis 2023-2025, di gedung Daerah Kabupaten Bengkalis. Minggu 01 Oktober 2023.

Acara tersebut dimulai pada pukul 14.00 wib, selain dihadiri Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam Lc, ME.Sy, juga disaksikan Waka Polres Bengkalis Wakapolres Kompol Faris Nur Sanjaya, Sekertaris Umum PP Hima Persis, Hafidz Fadlurohman, Bendahara Umum PP Hima Persis Budi Ritonga, Ketua PW Hima Persis Riau, Zul Ihsan Ma’arif, HMI Bengkalis, PMII Bengkalis, DEMA STAIN Bengkalis, HPMR Bengkalis, SEMA STAIN Bengkalis, BEM POLITEKNIK Negeri Bengkalis dan tamu undangan lainnya.

Ketua PD Hima Persis Bengkalis terpilih dalam sambutannya, Muhammad Fadlan Hafis menyampaikan harapannya kepengurusan periode ini memberikan sinergi positif dan menjadi wadah penampung inspirasi mahasiswa-mahasiswi Kabupaten Bengkalis dan bisa melaksanakan visi dan misi kepengurusannya.

“Kami berharap kepada mahasiswa-mahasiswi agar terus memberikan pendapat dan sinergi positif,” ucapnya.

Selanjutnya, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam Lc, ME.Sy mengatakan, bahwa atas nama Pemkab dan DPRD Kabupaten Bengkalis sekaligus atas nama pribadi menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus PD Hima Persis Bengkalis Periode 2023-2025.

“Pelantikan ini merupakan wujud nyata dan bentuk dukungan dalam mengemban visi & misi sebagai upaya untuk menunjang pelaksanaan program pembangunan di Daerah kita ini,” ungkap Ketua DPRD.

Ia juga mengatakan, bahwa keberadaan PD Hima Persis Bengkalis saat ini merupakan hal yang penting, untuk menampung segala informasi.

“PD Hima Persis Bengkalis bagian dalam demokrasi sekala kecil di lingkup Pemerintah, yang menjadi jembatan informasi antara Pemerintah Kabupaten dan seluruh mahasiswa yang telah menempuh pendidikan di beberapa universitas ternama di Indonesia,” ungkapnya.

“Saya berharap kepengurusan ini mampu mengemban visi dan misi organisasi dapat mencapai hasil yang optimal serta dapat dibanggakan oleh organisasi maupun seluruh masyarakat bangsa dan negara,”tutur Ketua DPRD lagi.(tls)

Berita Terkait