DPRD Tuba Mengesahkan Rancangan Perda Kabupaten Tulangbawang tentang APBD tahun anggaran 2024

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Tulang bawang-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) Kabupaten Tulangbawang tentang APBD tahun anggaran 2024.

Pengesahan dilakukan melalui rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua l DPRD Kabupaten Tulangbawang Aliasan didampingi Ketua DPRD Sopi’i dan Wakil Ketua ll DPRD Mursidah, di ruang rapat DPRD setempat, Selasa, 28 November 2023.

Penjabat Bupati Tulangbawang, Qudrotul Ikhwan, menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh unsur di Kabupaten Tulangbawang yang telah bersinergi memajukan Kabupaten Tulangbawang.

“Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh unsur di Kabupaten Tulangbawang yang telah bersinergi membangun Kabupaten yang berjuluk Udang Manis ini,” ungkapnya.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat Tulangbawang agar dapat bersinergi dan menjaga kabupaten Tulangbawang sehingga menjadi kabupaten Udang Manis.

“Tak ada gading yang tak retak, namun dengan niat tulus ikhlas serta sinergitas yang terbangun dengan baik pasti akan membawa Kabupaten Tulang Bawang menjadi lebih baik lagi,” tegasnya.(ADV)

Berita Terkait