PJ Bupati Qudrotul Ikhwan Hadiri Acara Pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Se– Kabupaten Tulang Bawang

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang-Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul ikhwan MM Menghadiri Pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Se– Kabupaten Tulang Bawang Periode 2023 – 2027, Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serba guna ( GSG ) Kota Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung,Kamis (19/10/2023).

Dalam Sambutannya Pj Bupati Tulang Bawang ucapkan Selamat Datang Kepada Pimpinan wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung beserta Jajaran di kabupaten tulang bawang ” Sai Bumi Nengah nyappur ”.

“Semoga dengan hadirnya pimpinan wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung diacara ini, Dapat semakin mempererat jalinan silhaturahmi diantara kita.” Katanya.

Pemerintah daerah Mengapreasiasi keberadaan Muhammadiyah sebagai salah satu organisasi Islam non-pemerintah terbesar di Indonesia.

Selain berfokus terhadap kegiatan keagamaan, Muhammadiyah juga memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat di bidang sosial, ekonomi, pendidikan, dan kesehatan.

Pemerintah daerah tentu menyambut baik terlaksananya pengukuhan PCM dan PCA pada hari ini, “Saya mengucapkan Selamat kepada seluruh pengurus yang Baru saja di kukuhkan.Du bawah kepengurusan PCM dan PCA yang Baru semoga bermanfaat dari program-program yang di rencanakan oleh Muhammadiyah dapat semakin di rasakan oleh masyarakat kabupaten tulang bawang.”Ucapnya.

” Saya doakan semoga Muhammadiyah, khususnya pimpinan daerah Muhammadiyah kabupaten tulang bawang dapat semakin maju dan Terus membawa kemaslahatan bagi umat.”Sambung Qudrotul.

Pj Bupati juga mengajak Muhammadiyah beserta seluruh badan otonomnya untuk dapat senantiasa mendukung dan mensukseskan program kerja pemerintah, bersenergi serta menyelaraskan visi dan misi demi kemajuan Daerah sekaligus mengwujudkan tulang bawang Sebagai kabupaten ” Udang Manis ( Unggul, damai,aman, nyaman,guyup, mandiri, agamis, natural,inovatif, sejahtera).

Dalam Kesempatan ini Pj.Bupati Tulang Bawang di dampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang ibu Herlinawati Qudrotul SH, Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, kepala Badan Kesbangpol, Kadisdik, Kadishub, Kadis PMPKK, Kadis kesehatan, Kasat Pol PP, Kabag TUK, Kabag Kerjasama, Kabag Adbang, Kabag Kesra serta Camat Menggala.
(ADV)

Berita Terkait