Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam Hadirkan Menu Spesial Valentine Untuk Rayakan Momen Kasih Sayang

Editor: Nike

Batam, Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam Menu spesial makan malam penuh kasih dengan tema “The MEANING OF LOVE” disajikan oleh pada tanggal 14 Februari 2024, di Swiss-Café™ Restaurant mulai pukul 19.00 hingga 22.00. Acara ini menjanjikan malam Valentine yang tak terlupakan dengan orang terkasih, spesial disiapkan oleh Chef Bernie dan Riska Restaurant Manager Swiss-Café™ Restaurant.

Paket makan malam penuh kasih ini mencakup hidangan istimewa yang disiapkan secara khusus. Lobster Spring Rolls sebagai hidangan pembuka, Tomato Cream Soup, dan sebagai hidangan utama, Chef Bernie menyiapkan 3 pilihan yaitu Grilled Beef Filet Mignon, Chicken Cordon Bleu atau Grilled Rack of Lamb. Sebagai hidangan penutup di Swiss Cafe™ Restaurant akan menghadirkan manisnya Hot Chocolate Molten Cake with Ice Cream Vanilla.

Menu Makan Malam Valentine: Chicken Cordon Bleu

Tidak hanya memanjakan lidah, Swiss-Café™ Restaurant juga menawarkan nuansa penuh kasih dengan dekorasi dan iringan musik selama makan malam berlangsung. Pengalaman kulinari spesial ini dapat dinikmati dengan harga Rp 1,000,000 sudah termasuk pajak dan pelayanan untuk dua orang.

Swiss Deli juga menyediakan aneka Classic Cakes untuk orang terkasih di momen malam valentine seperti Black Forest, Tiramisu, Chocolate Cake, Opera Cake, Red Velvet serta Lapis Surabaya berkualitas premium yang dijual by slice atau utuh.

Terletak strategis di Harbour Bay Downtown, Swiss-Belhotel Harbour Bay merupakan destinasi utama untuk kegiatan Business, Leisure dan MICE (Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions) ini juga dikenal memiliki ballroom terbesar di Kota Batam.

Untuk reservasi dan pertanyaan lebih lanjut mengenai promo lainnya di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam, silakan hubungi 0811-7555-533, atau akun instagram @swissbelhotelharbourbaybatam atau e-mail di prmbatam@swiss-belhotel.com

Untuk informasi dan kebutuhan foto resolusi tinggi, silahkan hubungi:

Romaulina Elita

Marketing & Communication Executive

Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam

0812-7634-4634

prmbatam@swiss-belhotel.com

swiss-belhotel.com

Berita Terkait