Hadiri Purnatugas Gubri Brigjen TNI (Purn) H. Edy Afrizal Natar Nasution, Ini Ungkap Bupati Bengkalis Lewat Sekda

Editor: Redaksi

PEKANBARU – Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Sekretaris Daerah Bengkalis dr. Ersan Saputra TH, menghadiri acara silaturahmi pelepasan tugas Gubernur Riau, Brigjen TNI (Purn) H. Edy Afrizal Natar Nasution di Balai Serindit Gubernuran Pekanbaru, Selasa malam 20 Februari 2024.

Hadir pada acara silaturahmi pelepasan tersebut, dari pemerintah Kabupaten Bengkalis Kaban Kesbangpol Bengkalis Agus Sofyan, Kadiskomfotik Kabupaten Bengkalis diwakili Kabid Statistik dan Persandian Azmar, Forkopimda Provinsi Riau dan Walikota serta Bupati kabupaten/kota se-Riau, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Brigjen TNI (Purn) H. Edy Afrizal Natar Nasution mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Riau atas dukungan dan kerja sama yang luar biasa selama masa jabatannya.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemprov Riau dan Forkopimda Riau yang telah bekerja sama untuk memajukan Riau menjadi lebih baik.

“Kepada seluruh rekan-rekan Forkopimda beserta jajaran, rekan-rekan pimpinan instansi vertikal dan ASN maupun THL Pemprov Riau, para alim ulama, tokoh masyarakat, saya juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik,” ucapnya.

Selama saya memimpin Riau ini, meskipun dalam waktu yang relatif sangat singkat 24 hari selaku pelaksana tugas Gubernur dan 2 bulan 24 hari selaku Gubernur Riau tentulah banyak kekurangan di sana-sini, ujarnya.

Usai menghadiri acara, Sekretaris Daerah dr. Ersan Saputra mengucapkan terima kasih atas pengabdian serta dedikasi Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H. Edy Afrizal Natar Nasution selama mengemban tugas selama ini, yang telah berjuang bersama seluruh komponen dalam upaya membangun Riau khususnya Kabupaten Bengkalis.

“Selama masa menjabat Gubri, ia menghadapi berbagai tantangan, termasuk mengelola konflik dan mengatasi berbagai masalah sosial yang kompleks. Namun, dengan komitmen serta kepemimpinan yang visioner, tetap mampu menjaga stabilitas dan kemajuan Provinsi Riau,” jelas Ersan

Terakhir, Ia mengaku berhasil mengimplementasikan berbagai program pembangunan yang berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Riau, yaitu mengupayakan pengembangan infrastruktur, menyebarkan dakwah keislaman, dan memperjuangkan hak warga Okura.(inf)

Berita Terkait