Kapal Kayu Tenggelam di Perairan Tanjung Sembilang Kabupaten Lingga, 3 Orang Selamat

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM , Satu buah kapal kayu bermuatan ikan dan udang dikabarkan terbalik di perairan Tanjung Sembilang, Desa Bakong, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri),pada Minggu (25/02/2024).

Informasi ini didapat oleh wartawan Jalurnews.com melalui foto story WhatsApp dari salah seorang rekan kerja sekira pukul 14.31 Wib.

Dari konferensi yang diterima pemilik kapal tersebut bernama Joni- Red yang berlayar dari Pulau Mas hendak menuju Desa Sungai Buluh, Kecamatan Barat.

Melalui pesan sementara Camat Singkep Febrizal Taufik, membenarkan musibah tersebut.

Febrizal menerangkan, “Dalam kejadian itu tiga awak kapal berhasil diselamatkan oleh warga dari Desa Bakong dan Pak kura desa sungai adan desa teluk nipah serta masyarakat terdekat juga ikut membantu. Doa terbesar saat ini gelombang agak tinggi dan sangat rawan agar lebih berhati-hati,” kata Febrizal Taufik.

“Alhamdulilah, koordinasi di lapangan, 3 orang di dalam kapal semua dalam keadaan baik-baik saja, dibantu oleh masyarakat Bakong,” ungkap Febrizal Taufik , saat dikonfirmasi.

Namun Febrizal Taufik mengaku, saat kembali dikonsumsi terkait kronologis belum mengetahui pasti kronologis terbaliknya kapal tersebut.

“Kalau kronologis saya tidak tahu, soal ini saye tak di lapangan pak.. ber koordinasi saje kepada wilayah,” jelasnya.

Awalludin.

Berita Terkait