Swiss-Belhotel Batam gelar “Travel Agent Gathering” untuk memperkuat sinergi industri pariwisata kota Batam

Editor: Nike

Batam, Rabu (28/2) – Pagi kemarin, Swiss-Belhotel Batam menggelar acara gathering bersama agen perjalanan yang bertajuk “Breakfast with Travel Agent” di Red Lotus Restaurant, Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam. Acara ini merupakan langkah untuk memperkuat sinergi dan ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini  dengan lebih dari 20 agen perjalanan di kota Batam.

Winny Elviany, Cluster Sales Manager Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, menyampaikan pentingnya membangun kerjasama yang solid dengan para travel agent. “Kami berharap sinergi yang terbangun antara Swiss-Belhotel Harbour Bay, Zest Hotel dan Swiss-Belinn Baloi, Batam  dengan rekan-rekan agen perjalanan dapat terus terjalin semakin baik kedepannya,” ungkap Winny.

Para tamu yang hadir dalam acara ini mewakili berbagai perusahaan perjalanan wisata Batam, termasuk Thurayya Tour, V.I.P TOUR, Disa Tour, Sabirah Tour, hingga Mytrip Indonesia. Mereka bersama-sama berbagi pengalaman dan informasi dalam industri pariwisata. Selain menyediakan sarapan, Swiss-Belhotel Batam juga memanfaatkan kesempatan ini  untuk berbagi informasi mengenai fasilitas hotel serta pembangunan gedung baru yang sedang berlangsung di Swiss-Belhotel Harbour Bay dan proyek renovasi Swiss-Belinn Baloi termasuk penambahan kamar di lantai 2. Hal ini diharapkan dapat  memberikan nilai tambah bagi wistawan yang datang ke kota Batam dan meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan mereka, sekaligus memperkuat kerjasama dengan para mitra industri pariwisata demi memajukan sektor pariwisata Batam secara keseluruhan.

Untuk reservasi dan pertanyaan lebih lanjut mengenai promo lainnya di Swiss-Belhotel  Batam, silakan hubungi 0811-7555-533, atau akun instagram @swissbelhotelharbourbaybatam atau e-mail di prmbatam@swiss-belhotel.com

Untuk informasi dan kebutuhan foto resolusi tinggi, silahkan hubungi:

Romaulina Elita

Marketing & Communication Executive

Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam

0812-7634-4634

prmbatam@swiss-belhotel.com

swiss-belhotel.com

Berita Terkait