Momentum Bulan Suci Ramadhan 1445 H Anggota Polri Turun Kejalan Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM ,Lingga – Menjelang buka Puasa Personel Polres Lingga turun kejalan membagikan takjil kepada masyarakat,pada Rabu, (13/03/2024).

Kegiatan yang di pimpin Kasat Binmas Polres Lingga IPTU Made Sandiasa tersebut di laksanakan di Simpang Bandara Dabo Singkep menjelang waktu berbuka Puasa.

Kasat Binmas Polres Lingga IPRU Made Sandiasa mengatakan kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dari jajaran Polres Lingga terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan berharap kegiatan-kegiatan positif seperti itu dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan Allah SWT,” Ujarnya.

IPTU Made menambahkan, dibulan suci Ramadhan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa, Akan tetapi terdapat banyak amalan-amalan lain di bulan penuh keberkahan ini, untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda seperti berbagi takjil atau bahan buka puasa.

Selain membagikan takjil, Personel Polres Lingga turut mengingatkan para pengendara roda dua maupun roda empat untuk selalu menaati aturan berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan selama berkendara di jalan raya seperti menggunakan helem saat berkendara.

“Saya berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua,” tutupnya.

Awalludin

Sumber : Humas Polres Lingga

Berita Terkait