Bupati Asahan Damping Presiden RI Pada Peresmian Jalan Inpres Kota Tanjung Balai

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, ASAHAN – Bupati Asahan yang di Wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si mendampingi Presiden RI Joko Widodo pada peresmian Jalan Inpres di daerah Kota Tanjung Balai Provinsi Sumatera Utara, Kamis (14/03/2024).

Presiden Joko Widodo mengatakan tahun ini Pemerintah Pusat menganggarkan Rp 868 miliar untuk pembangunan 209 Km. Ada 30 ruas IJD yang akan dibenahi tahun ini dan tersebar di 18 Kabupaten/Kota, antara lain Kabupaten Asahan, Dairi, Deliserdang, Karo, Labuhanbatu, Langkat, Madina, Nias Selatan, Nias Utara, Pakpak Bharat, Samosir, Serdang bedagai, Simalungun, Tapteng, Taput, Gunungsitoli dan Tanjungbalai.

Di tempat yang sama Sekda kab Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si mengatakan “Semoga dengan bantuan dari Pemerintah Pusat yang telah membangun jalan Inpres di 30 lokasi yang di antaranya adalah Kabupaten Asahan, berharap kiranya apa yang telah di laksanakan dapat membantu akses masyarakat dalam beraktivitas” Ujarnya

Tampak hadir pada peresmian Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Forkopimda Sumatera Utara, Walikota Tanjung Balai, Bupati Labura serta tamu undangan lainnya. (Bangun S)

Berita Terkait