204 Mesjid Dan Musholla Dikunjungi Tim Safari Ramadhan Kabupaten Asahan

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, ASAHAN – 204 Mesjid dan Musholla akan di kunjungi Tim Safari Ramadhan di 25 kecamatan Kabupaten Asahan sejak tanggal 18 – 21 Mare 2024

Bupati Asahan, H Surya menjelaskan safari Ramadan tersebut merupakan program setiap tahunnya digelar Pemkab Asahan di Bulan Ramadhan melibatkan forkopimda dan para ulama untuk mengujungi 204 masjid dan musholla di Asahan.

” Saya sangat berharap bagi yang telah ditunjuk sebagai tim untuk dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik mungkin. Bagi Camat saya minta untuk mendampingi tim, jangan sampai nyasar,” ungkap Bupati, Minggu (17/03/2024) di rumah dinas Bupati setempat.

Tambah, Kabag Kesra Setdakab Asahan, Basuki menjelaskan seluruh tim safari akan menyerahkan bantuan uang tunai Rp 2 juta dan sebuah vacum cleaner ke masing-masing masjid dan musholla yang dikunjungi.

Tim Safari Ramadhan yang dijadwalkan hari pertama Bupati Asahan akan mengujungi masjid Taqwa, Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman. Hari kedua tim mengunjungi masjid Al Mukhlisin Urung Pane Kecamatan Setia Janji , hari ketiga tim mengunjungi musholla Silaturahmi Kecamatan Meranti dan hari keempat timakan mengujungi masjid di Kecamatan Sei Dadap.

“ Khusus tim Bupati, setiap kunjungan, Bupati akan memberikan santunan anak yatim dan kaum duafa,” ujar Basuki.
(Bangun S)

Berita Terkait