Ketua TP. PKK Ikut Gelar Gerakan Tanam Cabai SE Indonesia

Editor: Redaksi

JALURNEWS.CIM , ASAHAN – Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya, Wakil Ketua I TP. PKK Kabupaten Asahan Ny.Yusnila Indriati Taufik ikuti gerakan tanam cabai serentak se-Indonesia yang di pimpin oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Istri Wakil Presiden Ma’ruf Amin Wury Estu Handayani, Senin (04/03/2024).

Ibu Iriana yang berada di di Alun-alun Cirimekar, Cibinong, Kabupaten Bogor menanam cabai sebagai tanda dimulainya Gerakan Tanam Cabai Nasional yang juga dilakukan secara virtual oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) se-Indonesia.

Kemudian, Iriana menyerahkan 1.000 paket sembako, tiga buah bantuan kursi roda, dokumen kependudukan, serta 500 buku resep kudapan tinggi protein secara simbolis.

Sementara itu Ketua TP-PKK Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya yang berada di Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Asahan mengapresiasi atas penanaman cabai yang dilakukan pada hari ini, karena gertam cabai yang dilakukan dapat menekan inflasi.(Bangun S)

Berita Terkait