Safari Ramadhan Ke Desa Pantai Harapan Bupati Lingga M.Nizar Serahkan Bantuan Sembako.

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM , Lingga – Memasuki hari Ke 8 Bulan Suci Ramadhan 1445 H ,tahun 2024, Bupati Lingga M Nizar melakukan kegiatan Safari Ramadhan di Desa Pantai Harapan, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga,pada Senin (18/03/2024) sore.

Kegiatan berlangsung di Masjid NURUSSALAT, yang dihadiri Camat Selayar , Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Lingga ,Kabag Kesra Kabupaten Lingga, Kepala Desa dan BPD Se Kecamatan Selayar, Kapolsubsektor Polsek Daik Lingga, Babinkamtibmas, Danpos AL Penuba ,Ketua DMI Kecamatan Selayar, Rt,Rw dan tokoh agama.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Lingga ,M Nizar menyerahkan bantuan sembako kepada sejumlah masyarakat Desa Pantai Harapan , terdiri dari ,para janda ,anak yatim-piatu ,dan fakir miskin.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Pantai Harapan , Firman mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lingga yang sudah mengagendakan kegiatan Safari Ramadhan di desanya.

“Ini tentunya menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami terutama masyarakat Desa Pantai Harapan, atas kedatangan bapak Bupati Lingga beserta rombongan dalam kunjungan safari Ramadhan. Terimakasih bapak Bupati beserta rombongan,” ucap Firman.

Sementara itu ditempat yang sama Bupati M Nizar ,”Alhasil hari ke 7 dan memasuki hari ke 8 bulan suci Ramadhan ,kita masih di berikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat bersilaturahmi melalui agenda rutin pemerintah daerah kabupaten Lingga, yaitu Safari Ramadhan,” ucap M.Nizar.

“Dengan momentum bulan suci ramadhan ini kita dapat kembali bersama-sama bertatap muka berjabat tangan dengan masyarakat kecamatan Selayar , khususnya masyarakat Desa pantai harapan. Dengan harapan hubungan baik antara pemerintah daerah dan masyarakat selalu terjalin dengan baik,” tambahnya.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat mengisi bulan suci ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif keagamaan serta dapat berpartisipasi aktif dalam pembangunan daerah,” tutupnya.

Penulis : Awalludin.

Berita Terkait