Kadis Pendidikan Asahan Bantu 55 Sak Semen untuk Bangun Musholla SDN 010083 Kisaran Barat

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, ASAHAN – Kadis Pendidikan Asahan H. Supriyanto bantu 55 Sak Semen untuk Bangun Mushola Sekolah SD Negeri 010083 yang berada di Jl. Iman Bonjol Kecamatan kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, hal ini di sampaikan kepala Sekolah Umar Siregar, SPd, di halaman sekolah, Rabu (20/03/24)

Saat dikonfirmasi oleh media jalurnews.com, Kepala sekolah SD Negeri 010038 Umar Siregar mengatakan bahwa Musholla yang akan didirikan bukan bersumber dari Dana APBD Kabupaten Asahan melainkan Dana yang diperoleh dari beberapa Sumbangan atau juga di sebut dana Swadaya.

Berdasarkan hitungan dari Konsultan Bangunan , bahwa Dana yang akan di perlukan untuk membangun musholla sebesar Rp 75.000.000.

“ kami penuh dengan Transparan tentang keuangan yang masuk, jika ada yang memberikan bantuan berupa Dana atau Bahan Material Bangunan kami akan cantumkan nama dari penyumbang “, jelas Umar

Karena Pembangunan ini masih proses berjalan , kami juga berharap kepada para dermawan yang dapat mengulurkan tangannya dalam memberikan bantuan baik itu berupa Dana maupun bantuan bahan meteria bangunan sehingga Musholla dapat berdiri .

Dan dapat di gunakan anak – anak didik untuk beribadah sesuai dengan misi dan visi Pemerintah Kabupaten Asahan ” Religius, Sehat dan Berkarakter, ujarnya.

Berita Terkait