Bupati Asahan Serahkan Bantuan Beras Kepada Kaum Dhu’jafa Kisaran Barat Dan Kisaran Timur

Editor: Redaksi

JALURNEWS. COM, ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya BSc menyerahkan bantuan beras 10Kg kepada 1.000 kaum Dhu’afa yang berada di Kecamatan Kisaran Barat dan Kecamatan Kisaran Timur bertempat di Gedung Serba Guna Kisaran (GOR), Selasa (02/04).

Turut hadir Mewakili Dandim 0208/AS, Mewakili Danlanal TBA, Mewakili Kapolres Asahan, Mewakili Kejaksaan, Mewakili PN Kisaran, Sekretaris Kabupaten Asahan, Asisten, OPD, Ketua Baznas, Ketua MUI, Ketua Imtaq, Camat Kisaran Barat, Camat Kisaran Timur,

Sebelum memulai pidatonya Bupati Asahan menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada masyarakat

Bupati Asahan H. Surya BSc dalam kata sambuatannya mengatakan pelaksanaan kegiatan pada hari ini merupakan gambaran kepada kita semua, bahwa kehadiran bulan Ramadhan selalu mendatangkan berbagai keistimewaan dan keindahan. Salah satunya semangat kita untuk bersilaturahmi dan berbagi kepada masyarakat di Kabupaten Asahan, khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Kisaran Barat dan Kisaran Timur.

“ peran serta dan partisipasi masyarakat juga dibutuhkan dalam menyempurnakan upaya – upaya Pemerintah Kabupaten Asahan, misalnya pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), melunasi cicilan bantuan UMKM dan masalah sosial lainnya “, himbau bupati

Tausyah dari Ketua Imtaq Ahmad Qosyim Marpaung tentang dunia akan kuat dan kokoh apalabila ditopang dengan 4 pilar yaitu, 1. Ilmu ulama, 2. Dengan kebijakan Pemerintah, 3. Dengan Dermawannya orang – orang kaya, 4. Doa nya orang – orang kaum Dhu’afa (BS)

Berita Terkait